Info Terbaru

Focus Group Discussion dan Sosialisasi

Sosialisasi Marka Kotak Kuning (Yellow Box)

No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan –        Pasal 103 ayat (3) : Dalam hal terjadi kondisi kemacetan LL yang tidak memungkinkan gerak kendaraan, fungsi Marka Kotak Kuning harus diutamakan daripada APILL yang bersifat perintah/larangan.        Penjelasan Yang dimaksud dengan “Marka Kotak Kuning” adalah marka jalan berbentuk segi empat berwarna kuning yang berfungsi untuk melarang kendaraan ... Read More »

“Meningkatkan Aksesibilitas dan Keselamatan Angkutan Perairan di DKI Jakarta”

Untuk menertibkan kapal-kapal yang tidak mempunyai sertifikat itu tidak perlu lagi menggunakan teori tetapi harus ditindak secara tegas karena pihak Dinas Perhubungan sudah melakukan sosialisasi kepada pemilik kapal yang tidak bersertifikat namun hasilnya pemilik kapal tradisional tetap saja masuk kedalam pelabuhan. Tahapan-tahapan apa saja yang perlu dilakukan untuk menertibkan kapal yang tidak bersertfikat? Download notulen selengkapnya         ... Read More »

“Sosialisasi “Pemanfaatan Teknologi Informasi Pada Smart Phone Untuk Angkutan Umum”

Keberadaan aplikasi piranti lunak seperti Gojek, GrabTaxi, dan GrabBike dipandang Dewan Transportasi Kota Jakarta dapat membahayakan eksistensi angkutan umum konvensional di Jakarta. Bahaya dapat muncul jika tidak ada pengaturan untuk penggunaan aplikasi-aplikasi semacam itu oleh pemerintah daerah atau pemerintah pusat. Download notulensi selengkapnya               Read More »

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates