Info Terbaru

Audiensi

Audiensi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Anggota DTKJ

Perkenalan Anggota DTKJ oleh Ibu Ellen selaku Ketua DTKJ Paparan oleh Ibu Ellen. (Paparan terlampir) Sesi diskusi Bapak Wagub menyampaikan bahwa ERP dirasa kurang efektif diterapkan di DKI Jakarta, dikarenakan negara-negara lainnya yang sudah lebih dahulu menerapkan ERP memiliki transportasi publik yang memadai, dan Jakarta belum memiliki hal tersebut, untuk perbaikan transportasi publik harus ditetapkan ditetapakan sistem denda untuk para ... Read More »

Audiensi dengan PT. Antaredja Mulia Jaya

Dialog Publik ERP (3)

Perkenalan anggota DTKJ oleh Bapak Edi Nursalam Tampilan Video desain rancangan Jakarta Integrated tunel Perkenalan dan paparan oleh Bapak Agus Sidharta perwakilan JIT (paparan terlampir) JIT pertama kali diusulkan kepada Gubernur DKI oleh DTKJ pada tahun 2005 dan saat ini JIT sudah disetujui oleh Gubernur, Presiden dan Wakil Presiden. Konsep pembuatan tunel pertama kali di Malaysia, namun masih banyak sekali ... Read More »

Audiensi Forum Lalu lintas Prov. DKI Jakarta

Jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman terpantau padat jelang penutupan sore ini akibat Konferenai Asia Afrika (KAA) Ke- 60, Rabu (22/4/2015)

Rapat dipimpin oleh Bapak Sigit selaku Sekretaris Dinas Perhubungan dan Transportasi Prov. DKI Jakarta Paparan oleh Bapak Emmanuel Sesi Diskusi: Bapak Sigit meyampaikan bahwa harus ada spesifikasi teknis bus yang baik, dan perlu adanya kejelasan tentang berapa lama usia pakai bus tersebut. Ibu Ellen menyampaikan apakah bus S66 tersebut nantinya hanya menjadi feeder untuk Transjakarta? Dan apakah sudah ada simulasi ... Read More »

Audiensi dengan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Prov. DKI Jakarta

Pembukaan rapat dan perkenalan oleh Kepala Dinas Perhubungan Bapak Drs. Andri Yansyah, MH. Perkenalan Anggota DTKJ diwakili oleh Ibu Ellen selaku ketua DTKJ Paparan oleh Ibu Ellen poin-poinnya adalah sebagai berikut: (Paparan terlampir) Ditilik dari aspek legalitas, DTKJ bersepakat bahwa beroperasinya moda transportasi sepeda motor yang dikenal sebagai Ojek dengan aplikasi “Go-Jek” dan Taksi dengan aplikasi “Uber” belum memenuhi ketentuan ... Read More »

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates